Law of Attraction, sebuah kebetulan?

Waspadai Perampokan Kekayaan Genetik
November 26, 2018
Kapal klotok di sungai Sekonyer
November 26, 2018

Suatu saat saya mendapat gambar kenangan di FB sedang berfoto sama seorang teman. Lalu foto itu saya simpan dan saya kirimkan ke WA grup ya ada  teman di foto tersebut. Ternyata responnya sungguh menyenangkan. Teman saya itu bilang, bahwa dia sedang kehilangan foto tersebut, mau minta ke saya belum sempat. Itulah Law of Attraction. Demikian katanya..

Lalu saya menelusuri peristiwa demi peristiwa..Entah sudah berapa kali saya menemui “semacam” kebetulan yang tak diduga. Contoh ketika suatu saat saya memposting artikel mengenai Segara Anakan Rinjani yang super cantik di tahun 2012. Lah kog tanpa perencanaan yang terlalu mbulet, tiba tiba saya bersama sahabat, suami dan anak anak tahun 2013 berkesempatan mendaki ke sana. Padahal di usia yg tak muda, saya sudah merasa tak kuat lagi mendaki gunung.

Hal yang menakjubkan tak terlupakan waktu saya ada kebutuhan untuk survey lapangan ke puncak, sementara suami sedang tak ada di rumah , tak bisa mengantar. Lha kog tiba tiba tanpa telpon atau apa, kog sahabat saya muncul di depan rumah dan siap mengantar sampai tujuan..

Kalau diurut lagi tentu masih ada hal hal semacam kebetulan itu. Apakah yang sebenarnya terjadi?

Sekilas saya pelajari bahwa Law of Attraction adalah hukum tarik menarik energi, energi yang sejenis akan saling tarik menarik. Energi positif akan menarik energi positif juga, demkkian juga sebaliknya. Mungkin sering kita dengar: “Apa yang dipikirkan, itulah yang terjadi” atau “Kita akan menarik datangnya kejadian yang sesuai dengan yang kita pikirkan”. Itulah yang terjadi.

Kalau kita takut gagal, maka akan gagallah kita. Kalau kita berpikir akan mampu , maka mampulah kita. Jadi pelajaran yang perlu diambil adalah tetaplah berpikir positif, tetaplah optimis, tetaplah berpikir bahwa banyak orang baik yang senang membantu. Karena itulah yang akan terjadi. Jangan takut, jangan menyerah

Sitawati Ken Utami
24102018

Referensi
Erlangga Asvi, Law of attraction adalah sarana sukses